Jumat, 19 Oktober 2012

Mukadimah ( Tentang Blog Ini )


Bismillahirrohmanirrohim…
Berinvestasiilmu.blogspot.com dibuat pada tanggal 19 Oktober 2012 sebagai “catatan online” dari pemilik blog ini. Blog ini memang banyak postingan copas dari hasil browsing walaupun juga ada dari hasil karya pribadi, karena memang blog ini saya buat untuk menyimpan informasi – informasi atau ilmu yang sekiranya bermanfaat supaya dapat mempermudah untuk dibaca lagi dimasa yang akan datang,
Walaupun blog ini untuk keperluan pribadi tapi saya berharap dapat bermanfaat kepada
teman – teman semua.
Alangkah baiknya bila kita saling berbagi ilmu untuk kebaikan dan saling nasehat menasehati dalam hal kebenaran.
Mohon maaf bila postingan – postingan di blog ini banyak kekurangannya, itu karena kedangkalan ilmu yang saya miliki. Kritik dan saran yang  membangun sangat berarti untuk kedepannya.
Akhir kata semoga ilmu yang saya “investasikan” di blog ini menjadi ladang amal yang terus mengalir bila jatah usia saya sudah berakhir. Aamiin..

Lihat yang lainnya ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar