Rabu, 23 Maret 2016

Dibuka Pelatihan Pembuatan Tahu dan Pendirian Pabrik Tahu (Sudah di Update)

Bismillahirrahmaanirrahiim..
Pengalaman saya beternak kelinci ternyata mengantarkan saya kenal dengan beberapa orang, diantaranya adalah pengusaha tahu di dekat peternakan saya. Usaha tahu nya sudah berjalan lama dan memiliki banyak cabang  di Purwokerto dan sekitarnya. Pemasarannya pun sudah masuk ke Supermarket.

Ternyata perkenalan tersebut memberikan berkah buat si kelinci dan saya tentunya yaitu dapat ampas gratis. Mungkin karena produksinya yang sudah tinggi jadi dikasih cuma-cuma. Hehe.

Setelah sekian lama kenal dan sering bersilaturahim, Beliau meminta saya untuk mencari siapa saja yang ingin membuka usaha di bidang tahu dan Beliau siap untuk memberikan pelatihan dan pendampingannya.
Tidak tanggung-tanggung beliau mau memberikan resep-resep yang sudah beliau gunakan selama puluhan tahun. Beberapa pelayanan yang insyaallah diberikan berupa pelatihan membuat tahu sumedang, tahu susu, tahu sutra, tahu sayur, tahu pelangi, dll.
Dan bagi yang akan mendirikan pabrik tahu, Beliau siap untuk membantu mensetting tempat dan me-list peralatannya, pelatihan karyawan, dan konsultasi lainnya. Untuk biaya Jasa disesuaikan kesepakatan.

Info lebih lanjutnya dapat menghubungi langsung dengan pemilik usaha yaitu Pak Kumis (Purwokerto) - 0858 4284 6863 atau melalui saya - Asep Wardiman di WA 0857 9597 2869 / bbm 7446439A.

Terima kasih, Semoga dapat membantu Anda yang ingin membuka usaha di bidang tahu.

Berikut ini beberapa foto pembuatan tahu:





di Olx.co.id

UPDATE 3 NOVEMBER 2017

Assalamu'alaikum,, Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Sudah lama artikel ini dibuat yaitu sekitar tahun 2016 dan masih antusiasnya orang untuk mengikuti pelatihan tahu. Alhamdulillah...

Diberitahukan juga bahwa pelatihan tahu ini masih dibuka. Untuk waktunya bisa disesuaikan sesuai kesepakatan.
Sebagai informasi tambahan (tidak disebutkan sebelumnya) diantaranya:

Tempat Pelatihan : Purwokerto - Jawa Tengah
Waktu  : Disesuaikan
Harga  : Sesuai Paket yang diambil
Informasi : 0858 4284 6863 (Pemilik langsung) atau bisa ke saya dulu.

Pilihan Paket :

PAKET 1. Pelatihan Pembuatan dan Penggorengan Tahu Biaya 1 juta per hari
PAKET 2. PAKET KOMPLIT (Pembuatan+Penggorengan+Perencanaan Pendirian Pabrik Tahu+Resep Rahasia) Biaya 25 juta

Nah itu informasi terbarunya, kalau penasaran kenapa biaya nya segitu, silakan searching aja di google dengan kata kunci 'Rumah Makan Tahu Sumedang Mang Eman' Insya allah anda akan tahu kenapa pelatihan ini di bandrol dengan harga segitu.

Kalau penasarang dengan rasa tahu yang diproduksi, silakan cek lokasi aja ya (pusatnya di Purwokerto). Hubungi aja nomor di atas untuk janjian dulu..

Dah gitu aja,, hehe
Terima kasih..

Lihat yang lainnya ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar